Mileage
Mileage 89,536 Km
Mileage
Transmission Manual
Mileage
Fuel type Petrol
Mileage
Engine size 1000 cc

Primary Details

Color Family
White
Doors
4

Interior

Heated Seats
Yes

Exterior

Alloy Wheels
Yes

Seller's Description

Mobil bersejarah, mungkin juga bagi keluarga anda pada waktu itu. Terhitung sudah 34 tahun mengaspal dan masih digunakan dan kuat hingga ini, terbukti dibawa PP Jogjakarta - Sukabumi via Selatan tanpa ada kendala berarti. Mesin yang digunakan masih bersistem karburator, memudahkan anda dalam merawat mobil ini, dan sekaligus membuktikan ketahanan dari mesin F10A ini. Kesederhanaan tampak pada desain mobilnya, tidak neko2 (aneh2), juga interior (daleman) mobilnya yang fleksibel, bisa digunakan beramai-ramai, atau mengangkut barang. Ingin bernostalgia, atau ingin memiliki mobil yg fleksibel namun memiliki harga yang murah? Bisa melirik mobil ini. Silahkan hubungi nomor yang sudah ada



Kendaraan ini dijual di Carmudi dengan harga yang bersaing dan kondisi yang berkualitas. Hubungi langsung penjual melalui detail kontak di sisi kanan laman ini, untuk mengetahui lebih detil kondisi kendaraan saat ini.

Anda bisa menanyakan sejauh apa jarak tempuh pada odometer kendaraan, seperti apa kondisi mesin, interior (jika mobil), bodi, kaki-kaki, riwayat servis dan pemakaian serta kelengkapan surat-surat dan juga apa saja pilihan pembayaran yang ditawarkan.

Jangan lupa periksa seluruh foto kendaraan dengan baik untuk membuat Anda semakin yakin sebelum bertemu dengan penjualnya.

Carmudi sangat menyarankan Anda untuk memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu si penjual sebelum Anda melakukan transaksi.

(Klik 'Lihat No Telepon’ untuk mengetahui nomor telepon kontak person atau gunakan fitur Whatsapp untuk chat langsung kepada penjual nya!)


Silakan cek tips jual beli kendaraan online di tautan berikut:

Listing ID: C-ID-01872922
Posted date: June 17, 2020

Seller Information

Hendry G

Private seller
Jl. Perintis Kemerdekaan No.64 Rt001 Rw...
Sukabumi, Jawa Barat
Verifying ...