Mileage
Mileage 95,000 Km
Mileage
Transmission Manual
Mileage
Fuel type Petrol
Mileage
Engine size 1300 cc

Primary Details

Color Family
Black
Doors
5
Edition
G

Interior

Air Condition
Yes
Cup holders
Yes
AM/FM Stereo
Yes

Exterior

Alloy Wheels
Yes
Fog lights
Yes

Equipment

Alarm System
Yes
Power Steering
Yes
Power door locks
Yes
Power Windows
Yes
Electric mirrors
Yes

Seller's Description

Toyota Avanza G 2009 bekas ini sangat murah dengan hanya seharga Rp 90000000. Kilometernya masih cukup rendah yaitu 95000 KM dan sistem transimisinya menggunakan Manual serta beberapa fitur menarik lainnya. Anda akan kesulitan menemukan kendaraan yang lebih baik dari ini untuk harga yang sama di tempat lain. Jangan lupa menyebut Carmudi ketika Anda menghubungi penjualnya! Avanza G 2009 AE MADIUN Milik pribadi Plat pajak panjang Surat2 komplit Mesin kering no rembes Km 95 ribu Ac dingin Kaki2 normal Tinggal poles/ salon aja Lok. Kota madiun wa. 



Kendaraan ini dijual di Carmudi dengan harga yang bersaing dan kondisi yang berkualitas. Hubungi langsung penjual melalui detail kontak di sisi kanan laman ini, untuk mengetahui lebih detil kondisi kendaraan saat ini.

Anda bisa menanyakan sejauh apa jarak tempuh pada odometer kendaraan, seperti apa kondisi mesin, interior (jika mobil), bodi, kaki-kaki, riwayat servis dan pemakaian serta kelengkapan surat-surat dan juga apa saja pilihan pembayaran yang ditawarkan.

Jangan lupa periksa seluruh foto kendaraan dengan baik untuk membuat Anda semakin yakin sebelum bertemu dengan penjualnya.

Carmudi sangat menyarankan Anda untuk memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu si penjual sebelum Anda melakukan transaksi.

(Klik 'Lihat No Telepon’ untuk mengetahui nomor telepon kontak person atau gunakan fitur Whatsapp untuk chat langsung kepada penjual nya!)


Silakan cek tips jual beli kendaraan online di tautan berikut:

Listing ID: C-ID-01907101
Posted date: October 20, 2020

Seller Information

Bagus Indra

Private seller
jalan thamrin gg kantil
Madiun, Jawa Timur
Verifying ...