Mileage
Mileage 13,987 Km
Mileage
Transmission Automatic
Mileage
Fuel type Petrol
Mileage
Engine size 150 cc

Primary Details

Color Family
Blue
Edition
Techno 150

Equipment

Anti-Lock Braking System
Yes
Kickstarter
Yes
Topcase
Yes
Speedometer
Yes

Seller's Description

Honda Motorcycles Vario Techno 150 2016 ini sangat murah dengan hanya seharga Rp 16.799.000. Kilometernya masih cukup rendah yaitu 13987 KM dan sistem transimisinya menggunakan Manual serta beberapa fitur menarik lainnya. Anda akan kesulitan menemukan kendaraan yang lebih baik dari ini untuk harga yang sama di tempat lain. Jangan lupa menyebut Carmudi ketika Anda menghubungi penjualnya!

Bismillah dijual Honda Vario Techno 150 tahun 2016 berwarna blue doff(biru Dongker) dengan keadaan yg masih mulus, semua bagian masih ori dealer, kelistrikan semua bagus, hanya pemakaian dalam kota. Surat surat lengkap (STNK, BPKB). KUNCI GANDA (kunci cadangan) lengkap. Minat hubungi wa/telp



Kendaraan ini dijual di Carmudi dengan harga yang bersaing dan kondisi yang berkualitas. Hubungi langsung penjual melalui detail kontak di sisi kanan laman ini, untuk mengetahui lebih detil kondisi kendaraan saat ini.

Anda bisa menanyakan sejauh apa jarak tempuh pada odometer kendaraan, seperti apa kondisi mesin, interior (jika mobil), bodi, kaki-kaki, riwayat servis dan pemakaian serta kelengkapan surat-surat dan juga apa saja pilihan pembayaran yang ditawarkan.

Jangan lupa periksa seluruh foto kendaraan dengan baik untuk membuat Anda semakin yakin sebelum bertemu dengan penjualnya.

Carmudi sangat menyarankan Anda untuk memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu si penjual sebelum Anda melakukan transaksi.

(Klik 'Lihat No Telepon’ untuk mengetahui nomor telepon kontak person atau gunakan fitur Whatsapp untuk chat langsung kepada penjual nya!)


Silakan cek tips jual beli kendaraan online di tautan berikut:

Listing ID: C-ID-01914029
Posted date: November 21, 2020

Seller Information

agiv chaedar

Private seller
Jalan Barito Nomor 19 RT/RW 010/004, Ke...
Sumenep, Jawa Timur
Verifying ...